KAPOLRES KAMPAR DISTRIBUSIKAN 7 SEPEDA MOTOR DINAS KEPADA BHABINKAMTIBMAS


Senin 9 Januari 2017 pagi, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK mendistribusikan sepeda motor dinas kepada anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kampar, dan sekaligus menyerahkan leaflet himbauan Kapolres Kampar tentang Pilkada Damai untuk disampaikan kepada warga masyarakat.

Kegiatan ini diadakan di halaman depan Mapolres Kampar dan dihadiri Waka Polres Kampar dan sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar lainnya beserta para Kapolsek Jajaran.

Sebanyak 7 sepeda motor dinas diserahkan kepada 7 anggota Bhabinkamtibmas, guna mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai ujung tombak Kepolisian.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga menyerahkan leaflet himbauan Kapolres tentang Pilkada Damai kepada masing-masing Bhabinkamtibmas untuk segera diteruskan kepada warga masyarakat di wilayah penugasannya.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa penyerapan kendaraan dinas bagi anggota Bhabinkamtibmas ini sebagai wujud perhatian Pimpinan Polri dan institusi kepada anggota untuk mendukung pelaksanaan tugasnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar, agar pemberian fasilitas kendaraan ini dapat memotivasi personil untuk bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan sosok polisi profesional dan dicintai masyarakat.

Terkait dengan Leaflet himbauan tentang Pilkada Damai ini, disampaikan bahwa Kapolres Kampar dan seluruh Jajarannya bertekad untuk mengawal pelaksanaan Pilkada Kampar tahun 2017 ini, agar berlangsung dengan aman, damai dan jurdil.

Aparat Kepolisian bersama Jajaran TNI dan Pemda Kampar yang didukung elemen masyarakat Kampar, akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengawal pesta Demokrasi ini agar berjalan sesuai aturan. 

Semoga Pilkada Kampar tahun 2017 ini dapat melahirkan sosok Kepala Daerah yang berkualitas, amanah dan bermartabat untuk kemajuan Daerah Kabupaten Kampar kedepannya, pungkas Kapolres mengakhiri pembicaraannya.