Kapolres Kampar Gelar Malam Akrab Forkopimda, TNI dan Polri, Dalam Rangka Kenal Pamit Danyon 132/ BS




Selasa 4 April 2017 malam, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK mengadakan acara Malam Akrab Forkopimda, TNI dan Polri dalam rangka kenal pamit Danyon 132 Bimasakti.

Sebagaimana diketahui, pagi tadi di lapangan Upacara Batalyon Infanteri 132/ Bimasakti telah dilaksanakan Upacara Serah terima jabatan Danyonif 132/ Bimasakti, dari Letkol inf Nurul Yakin MA kepada Mayor Inf Aidil Amin SIP yang dilantik oleh Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI Abdul Karim.

Malam ini Kapolres Kampar berinisiatif mengadakan malam akrab untuk meningkatkan tali silaturahmi antar Forkopimda dengan Jajaran TNI-Polri yang diadakan di halaman rumah dinas Kapolres Kampar.

Kegiatan ini dihadiri Mantan Danyon 132 / Bimasakti Letkol Inf Nurul Yakin serta Mayor Inf Aidil Amin yang baru saja menjabat sebagai Danyon, sementara dari Forkopimda hadir Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, Dandim 0313/ KPR Letkol Kav Yudi Prasetyo SiP, Ketua PN Bangkinang Nuryanta SH, MH, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri Sag.

Turut hadir Wakil Bupati terpilih Pilkada Kampar yang lalu Catur Sugeng SH, Ketua Koni Kampar Ir. H. Abdul Gafar, Kasi Intel Kejari Lasardi Marel SH, MH yang mewakili Kajari Kampar, sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar dan beberapa Tokoh Masyarakat.

Acara ini digelar secara sederhana namun penuh keakraban, suasana kekeluargaan juga terlihat diantara para petinggi Daerah Kabupaten Kampar ini.

Kapolres Kampar yang ditemui disela-sela kegiatan ini menyampaikan, bahwa sinergitas dan kekompakan antar aparat pemerintahan serta jajaran TNI-Polri di daerah Kab. Kampar yang sangat baik selama ini harus dipertahankan siapapun nanti pejabatnya.

Moto sukses melalui kebersamaan selalu menjadi ikon di daerah Kampar, untuk terus menjaga tali silaturahmi diantara aparat pemerintahan, ujar Kapolres Kampar.

Kegiatan malam akrab ini berlangsung hingga tengah malam dengan menggelar permainan domino oleh para tamu dan undangan, semoga suasana harmonis ini juga mencerminkan suasana Kabupaten Kampar yang aman, damai dan kondusif, ujar Kapolres.