Kapolres Kampar Hadiri Pemakaman Anggota TNI di Desa Batu Belah




KAMPAR - Sabtu 8 Juli 2017 pukul 09.30 wib, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK,MH didampingi Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi dan beberapa Pejabat Utama Polres Kampar lainnya, menghadiri prosesi pemakaman anggota Kodim 0314/ Inhil atas nama Serda Musaini.

Almarhum Serda Musaini yang bertugas di Koramil Sei Guntung Kodim 0314/ Inhil ini meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 7 Juli 2017 di RSUD Raja Musa Guntung karena sakit, dan dimakamkan pada hari ini di Kampung halamannya Desa Batu Belah Kec. Kampar.

Almarhum dimakamkan dengan prosesi militer yang dihadiri Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI Abdul Karim beserta sejumlah Pejabat Utama Korem, juga hadir Dandim 0313/ KPR Letkol Kav Yudi Prasetyo SIP dan sejumlah Perwira Kodim serta Danramil Jajaran Kodim 0313/ KPR.

Prosesi pemakaman Jenazah (Alm) Serda Musaini diawali pemberangkatan Jenazah dari rumah duka pada pukul 10.00 wib, untuk dishalatkan di Mesjid Suluk Desa Batu Belah.

Usai dishalatkan, dilanjutkan upacara penyerahan Jenazah dari pihak keluarga kepada pihak TNI yang diterima oleh Dandim 0313/ KPR untuk dimakamkan secara militer.

Pukul 10.30 wib, jenazah dimakamkan diperkuburan Desa Batu Belah dengan upacara militer yang dipimpin Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI Abdul Karim, diikuti pasukan TNI dari Jajaran Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ Bimasakti, serta dihadiri pihak keluarga dan warga masyarakat.

Usai prosesi pemakaman jenazah anggota TNI ini, Kapolres Kampar menyerahkan bantuan uang duka sebagai tanda ikut berdukacita, yang diserahkan langsung kepada pihak keluarga almarhum.

Prosesi pemakaman selesai pada pukul 11.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.