KAPOLRES KAMPAR HADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAKBOLA, DANYON CUP I TAHUN 2016


Minggu 25 September 2016 sore, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menghadiri pembukaan Turnamen Sepakbola Danyon Cup I tahun 2016 di Lapangan Sepakbola Jayaraga komplek Yonif 132/ Bimasakti Salo.

Turnamen yang digelar Jajaran Yonif 132/ Bimasakti ini, diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-71 tahun 2016.

Turut hadir pada acara pembukaan turnamen ini, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan olah Raga Kab. Kampar Drs. H. Syamsul Bahri. Msi yang mewakili Bupati Kampar.

Acara pembukaan turnamen ini diawali penyampaian kata sambutan oleh Kadis Pariwisata Pemuda dan olahraga Kampar selaku yang mewakili Bupati Kampar.

Selanjutnya kata sambutan dari Kapolres Kampar yang menyampaikan supportnya atas penyelenggaraan kegiatan ini. Kapolres menilai kegiatan ini sangat positif sebagai salahsatu wadah untuk menyalurkan hobi dan bakat para pemuda, sehingga dapat berfikir positif dan terhindar dari perilaku menyimpang. 

Kepada para peserta turnamen ini, Kapolres mengucapkan selamat bertanding dan diharapkan untuk selalu menjaga sportivitas. 

Untuk memeriahkan turnamen ini, Polres Kampar juga berpartisipasi dengan menurunkan tim sepakbolanya.

Danyon 132/ Bimasakti Letkol Inf Nurul Yakin dalam sambutannya juga mengharapkan agar turnamen ini dapat berlangsung dengan sukses dan menjadikan ajang ini sebagai wadah pengembangan bakat bagi para pemuda.

Menandai dimulainya turnamen ini, dilakukan Kick off pertandingan oleh Danyon 132/ Bimasakti didampingi Kapolres Kampar dan Kadis Pariwisata Pemuda dan olahraga Pemda Kampar.