Kapolres Kampar Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ketua DPRD Bacakan Ikrar




BANGKINANG - Minggu 1 Oktober 2017 pukul 08.00 wib, di lapangan Pelajar Bangkinang dilaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kab. Kampar dengan tema "Kerja bersama berlandaskan Pancasila mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur".

Selaku Irup dalam upacara ini adalah Komandan Kodim 0313/ KPR Letkol Inf Beny Setiyanto , Perwira Upacara Kapten Inf Suwito, Komandan Upacara Kapten Inf M. fadhil.

Upacara ini dihadiri Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri Sag, Sekda Kampar Drs Yusri MSi mewakili Bupati Kampar, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Dwi Antoro SH, Wadan Yonif 132/ BS, Perwakilan Ketua PN Bangkinang, Kepala Kemenag Kampar, Para Asisten dan Kepala OPD Jajaran Pemda Kampar Serta Perwira TNI/ Polri.

Untuk pasukan upacara terdiri dari Personel TNI dari Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ BS, Polres Kampar, Satpol PP Kampar, Dishub Kampar, Gabungan ASN Pemda Kampar, Organisasi Pemuda, Mahasiswa, pelajar dan Pramuka.

Beberapa rangkaian upacara antara lain Pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur Upacara, Pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Kajari Kampar dan Pembacaan Ikrar oleh Ketua DPRD Kampar tentang kebulatan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamankan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI.

Upacara berakhir pukul 08.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.