KAPOLRES KAMPAR KONTROL GUDANG LOGISTIK KPUD DAN ARAHKAN PETUGAS UNTUK DISIPLIN SERTA TINGKATKAN PEN




BANGKINANG Kamis (16/2/2017) malam, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melakukan pengecekan ke gudang logistik KPUD Kampar, sehubungan telah masuknya sebagian kotak suara beserta logistik Pilkada dari sejumlah PPK yang telah menyelesaikan Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara tingkat kecamatan.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar memberikan arahan kepada anggota Kepolisian yang ditugaskan untuk mengamankan logistik Pilkada ini, beberapa penekanan disampaikan Kapolres kepada anggotanya antara lain agar melaksanakan tugas ini dengan serius dan penuh rasa tanggungjawab.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa tidak dibenarkan siapapun yang tidak berkepentingan memasuki areal penyimpanan logistik Pilkada ini dan lakukan pengamanan melekat serta bersinergi dengan pihak KPU yang ditugaskan di gudang logistik KPUD Kampar ini.

Tingkatkan pengawasan dan jangan under estimate, laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya agar kelancaran dan kesuksesan semua tahapan Pilkada ini dapat terwujud, ujar Kapolres kepada anggotanya.

Saat ditanyakan tentang kunjungannya ke gudang logistik KPUD Kampar ini, Kapolres Kampar yang akrab dengan semua lapisan masyarakat ini menyampaikan, bahwa hal ini sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap personil yang bertugas dan juga merupakan komitmen pihak Kepolisian untuk mengamankan semua tahapan Pilkada agar berjalan dengan aman, damai dan Jurdil, jelas Kapolres.