KAPOLRES KAMPAR LAKUKAN SAFARI JUMAT KELILING DI MASJID RAYA BANGKINANG




BANGKINANG Jumat (24/2/2017) siang, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melaksanakan kegiatan Safari Jumat Keliling di Masjid Raya Bangkinang.

Turut mendampingi Kapolres Kampar dalam kegiatan ini antara lain Kabag Ops Kompol Suratman, Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi, Kasat Binmas AKP Rengga Puspo Saputro SiK dan Kasat Sabhara AKP Hermawan.

Mengawali kegiatan ini, Kapolres Kampar dan rombongan terlebih dahulu mengikuti Shalat Jumat bersama Jamaah Masjid Raya dan warga masyarakat.

Usai Pelaksanaan Shalat Jumat, Kapolres mengambil waktu untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jamaah  yang berjumlah sekitar 300 orang.

Kapolres menyampaikan beberapa hal antara lain ucapan terimakasih kepada para tokoh agama, alim ulama, ninik mamak dan semua elemen masyarakat, atas terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 dengan aman, damai dan lancar.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa Pilkada telah usai, untuk itu mari kita pererat kembali tali silaturahmi dan persaudaraan yang sempat tersekat-sekat karena beda pilihan dan beda dukungan pada Pilkada lalu, mari sambut dan dukung Pemimpin baru untuk mengabdi membangun Daerah Kab. Kampar kedepan yang lebih baik.

Terakhir Kapolres menyampaikan bahwa pihak Kepolisian khususnya Polres Kampar siap menerima masukan dari masyarakat serta kerjasama untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Usai penyampaian pesan kamtibmas, Kapolres Kampar memberikan cendera mata dan sumbangan yang diserahkan langsung kepada pengurus Masjid.

Ketua Pengurus Masjid Raya Bangkinang H. Bustami pada kesempatan ini juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Kampar dan Jajarannya, yang telah sukses mengamankan Pilkada Kampar sehingga semua tahapan Pilkada Kampar tahun 2017 ini berlangsung dengan aman, damai dan lancar. 

Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 13.15 wib, dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.