KAPOLRES KAMPAR LAKUKAN SAFARI KAMTIBMAS DI DESA TANJUNG


Jumat 9 September 2016, Setelah menggelar acara Ngobrol Bareng Polisi di Balai Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melanjutkan kegiatannya dengan mengadakan Safari Kamtibmas di Masjid Baitul Huda Desa Tanjung.

Kapolres Kampar bersama Kasat Binmas dan Upika Kecamatan Koto Kampar Hulu serta Pemuka masyarakat Desa Tanjung mengikuti Shalat Jumat di Masjid Baitul Huda yang berada di Desa ini.

Usai pelaksanaan Ibadah Shalat Jumat Kapolres beratahtamah dengan jamaah dan kemudian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan ini Kapolres kembali mengajak warga untuk bersinergi dengan aparat Kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif didaerahnya.

Kapolres meminta warga untuk proaktif dalam menjaga keamanan lingkungannya, keterbatasan aparat Kepolisian untuk menjangkau seluruh kawasan akan dapat tertutupi dengan peran aktif warga dalam menjaga Kamtibmas.

Keberadaan seorang Bhabinkamtibmas di wilayah desa diharapkan mampu menjadi motor penggerak dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas yang melibatkan masyarakat.

Dalam kegiatan Safari Kamtibmas di Masjid Baitul Huda ini, Kapolres Kampar memberikan bantuan untuk dana pembangunan Masjid melalui pengurus.

Kapolres berharap kunjunganmya di Desa ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Aparat Kepolisian dengan warga masyarakat, yang diharapkan dengan kedekatan ini berimplikasi bagi terwujudnya suasana aman dan tentram dilingkungan masyarakat.