KAPOLRES KAMPAR LANJUTKAN PROGRAM " NGOBROL BARENG POLISI " DI DESA TERATAK BULUH


Rabu 7 September 2016, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK kembali melanjutkan Program "Ngobrol Bareng Polisi" sebagai forum silaturahmi antara Polisi dengan Warga Masyarakat dan Ninik Mamak di wilayah Kabupaten Kampar.

Kali ini Kapolres Kampar didampingi Kasat Binmas AKP Reza Mahendra Setligt SiK dan Kasi Propam Ipda Lambok Hendriko mengunjungi Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Rombongan Kapolres Kampar ini tiba di Desa Teratak Buluh sekitar pukul 17.00 wib, yang disambut Kapolsek Siak Hulu Kompol Peneili Zalukhu SH dan Bhabinkamtibmas Brigadir David Gusmanto beserta Tokoh Masyarakat setempat.

Acara Ngobrol Bareng Polisi ini diadakan di rumah Brigadir David Gusmanto yang kesehariannya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Teratak Buluh ini.

Sebagaimana kegiatan sebelumnya, kegiatan silaturahmi antara Aparat Kepolisian dengan warga masyarakat bertemakan "Ngobrol Bareng Polisi" ini juga direspon positif oleh warga masyarakat di setiap daerah yang dikunjungi.

Pada pertemuan dengan warga masyarakat Desa Teratak Buluh ini, Kapolres Kampar kembali menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, antisipasi penyalahgunaan narkoba, kepedulian dengan lingkungan serta himbauan untuk tidak melakukan pembakaran lahan dalam aktivitas pertanian.

Warga masyarakat yang hadir, tampak senang atas kunjungan Pimpinan Polres Kampar ini, suasana akrab terjalin dalam pertemuan silaturahmi ini. Kapolres berharap forum silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas antara warga dengan aparat Kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

Kegiatan berakhir beberapa saat sebelum waktu shalat magrib, dan selesai acara Kapolres Kampar dan rombongan beserta warga masyarakat melaksanakan shalat magrib berjamaah di Masjid Raya Desa Teratak Butuh.

Semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, semoga kegiatan ini memberi kontribusi bagi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.