KAPOLRES KAMPAR LEPAS KEPULANGAN BKO BRIMOB POLDA RIAU DAN TNI YONIF 132/ BIMASAKTI USAI PENGAMANAN




Jumat 24 Februari 2017 pukul 10.00 wib, Polres Kampar melaksanakan Apel Pelepasan dan Pemulangan Personil BKO Brimob Polda Riau dan TNI dari Yonif 132 Bimasakti Salo sebagai bantuan perkuatan untuk Pengamanan Pilkada Kampar tahun 2017.

Apel ini dilaksanakan di lapangan Upacara Mapolres Kampar yang dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK dan dihadiri  Wadanyon Kapten Inf. S. S. Kembaren mewakili Danyon 132/ Bimasakti, sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar, Personil BKO Brimob Polda Riau dan Yonif 132 Bimasakti serta segenap Personil Polres Kampar.

Pada kesempatan Apel ini Kapolres Kampar mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada personil BKO Brimob Polda Riau dan Yonif 132/ Bimasakti yang telah bersinergi dengan Jajaran Polres Kampar dalam mengamankan tahapan Pilkada Kampar tahun 2017 ini, hingga selesai Rapat Pleno penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil peroleh suara tingkat Kab. Kampar semuanya telah berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala.

Keberhasilan ini merupakan kesuksesan bersama mulai dari pihak penyelenggara, pengawas dan semua elemen yang tergabung dalam Forum Pilkada Damai termasuk pihak Keamanan dari berbagai Kesatuan ini.

Wadan Yon Kapten Inf S. S. Kembaren yang diminta Kapolres untuk memberikan sambutannya menyampaikan, bahwa pihak TNI senantiasa siap mendukung Polri dalam tugas-tugas pengamanan, khusus untuk pengamanan Pilkada Kampar ini kita telah sukses mengamankannya berkat tim works yang solid dan sinergitas yang baik dari seluruh aparat keamanan yang terlibat, semoga kekompakan ini dapat terus kita pertahankan dengan tetap menjalin tali silaturahmi untuk pelaksanaan tugas kedepan yang lebih baik.

Sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan ini, Kapolres Kampar kembali memimpin Sujud Syukur dilapangan apel ini yang diikuti seluruh peserta apel.

Usai pelaksanaan apel ini, Kapolres Kampar bersama Wadanyon dan Pejabat Utama Polres Kampar menyalami satu persatu personil BKO Brimob Polda Riau dan Yonif 132 Bimasakti, sembari membagikan oleh-oleh untuk dibawa pulang oleh mereka dan ditutup dengan kegiatan foto bersama.

Acara berakhir pada pukul 11.00 wib dan semua rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.