KAPOLRES KAMPAR LUNCURKAN PROGRAM JUMAT BAROKAH


Jumat 26 Agustus 2016, Polres Kampar kembali meluncurkan  program kegiatan sosial berthemakan "Jumat Barokah".

Kegiatan yang akan ditaja setiap hari Jumat ini berupa pengumpulan sumbangan secara sukarela dari personil Polres Kampar untuk dibelikan nasi bungkus dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan dimulai pada pukul 11.00 wib hingga menjelang pelaksanaan shalat Jumat. 

Untuk kegiatan Jumat Barokah hari ini (26/8), Kapolres Kampar langsung hadir didampingi Kabag Sumda Kompol Syafri, Kasat Binmas AKP Reza Mahendra SiK  beserta beberapa personil Polres Kampar lainnya sebagai anggota Tim.

Sebanyak 100 nasi bungkus dibagikan kepada abang-abang becak dibeberapa lokasi yang telah ditentukan dalam kota Bangkinang.

Sembari membagikan nasi bungkus kepada pengemudi becak ini, Kapolres Kampar tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti ajakan untuk mematuhi peraturan berlalulintas dan menjaga ketertiban umum.

Saat ditemui pada kegiatan ini, Kapolres Kampar menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian anggota Polri dijajarannya untuk berbagi sedikit rezeki kepada sesama.

Untuk kegiatan "Jumat Barokah" berikutnya direncanakan dengan sasaran petugas kebersihan yang ada diwilayah kota Bangkinang serta kelompok masyarakat lainnya yang membutuhkan.

Semoga hal ini dapat mempererat tali silaturahmi antara aparat Kepolisian dan warga masyarakat dalam rangka mewujudkan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.