Kapolres Kampar Mendapat Kunjungan Teman Sekolahnya dari SMAN 15 Medan Saat Reuni Wisata ke Riau




BANGKINANG Jumat 17 Maret 2017 pukul 09.00 wib, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK mendapat kunjungan dari teman-teman sekolahnya dari SMA Negeri 15 Medan angkatan 1993.

Sebanyak 29 orang teman sekolahnya ini merayakan Reuni dengan mengadakan wisata ke Daerah Riau dan Sumatera Barat.

Dalam perjalanan wisata dari Medan ke Pekanbaru Riau dan kemudian menuju daerah Kelok Sembilan Sumatera Barat, teman-teman alumninya ini menyempatkan waktu mampir di Polres Kampar untuk bersilaturahmi dan temu kangen dengan AKBP Edy Sumardi yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Kampar.

Suasana akrab tampak diantara mereka walaupun 20 tahun lebih tidak bertemu, Kapolres Kampar dengan candaan khasnya membuat suasana pertemuan ini menjadi riang, beberapa teman sekolahnya juga masih terkenang dengan sosok Edy Sumardi yang saat sekolah dulu menjadi tim sepakbola andalan dari sekolahnya.

Karena kesibukan tugasnya, Kapolres Kampar tidak bisa mendampingi teman-teman sekolahnya ini untuk berwisata ke Kelok Sembilan, namun mereka semua sangat senang atas pertemuan ini.

Sebelum melepas keberangkatan rombongan Reuni SMA Negeri 15 Medan ini, Kapolres Kampar melakukan photo bersama di halaman Mapolres Kampar sebagai kenang-kenangan atas pertemuan mereka ini.

Sekitar pukul 10.00 wib rombongan Reuni SMA Negeri 15 Medan ini melanjutkan perjalanan wisatanya menuju Kelok Sembilan dengan menggunakan 2 bus yang dikawal anggota Sat Lantas Polres Kampar.