KAPOLRES KAMPAR PERINTAHKAN ANGGOTANYA JAGA KETAT LOGISTIK PILKADA DI SELURUH PPK




MINGGU (12/2/2017), memasuki tahap Masa Tenang Pilkada Kab. Kampar tahun 2017, KPUD Kampar telah menuntaskan pendistribusian seluruh logistik Pilkada kepada seluruh PPK di 21 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Kampar.

Pendistrian ini dilakukan dengan pengamanan ketat anggota Kepolisian dari Jajaran Polres Kampar yang diperkuat personil BKO Brimob Polda Riau, terpantau pada sore Minggu ini (12/2) semua logistik Pilkada telah diterima seluruh PPK dan telah disimpan di Sekretariat masing-masing PPK dengan Pengamanan oleh petugas PPK bersama personil Kepolisian dari Polsek Jajaran Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK saat dikonfirmasi terkait pengamanan logistik Pilkada di PPK ini menjelaskan, bahwa dirinya memang memerintahkan seluruh Kapolsek di jajarannya untuk menugaskan personil guna mengamankan logistik Pilkada di seluruh PPK se-Kab. Kampar.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres bahwa anggotanya telah diarahkan untuk melakukan pengamanan melekat di kantor PPK untuk mengamankan dan mengawal logistik Pilkada ini, pihak-pihak yang tidak berkepentingan juga dilarang untuk memasuki areal penyimpanan logistik Pilkada ini demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan Pilkada, jelas Kapolres.

"Kita tidak boleh under estimate, lebih kita waspada dan tingkatkan pengawasan agar semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sukses", ungkap Kapolres mengakhiri pembicaraannya.