Kapolres Kampar Pimpim Latihan Menembak di Lapangan Batalyon 132/BS.


Pada hari Sabtu 19 Agustus 2018 sekira pukul 08.00 wib polres Kampar melaksanakan Latihan Tembak di Lapangan Tembak Batalyon 132/BS.

Latihan Menembak ini di Pimpim Langsung oleh Kapolres Kampar Akbp Andri Ananta Yudhistira, S.I.K,.M.H, di dampingi oleh Waka Polres Kampar Kompol B.E Banjarnahor S.I.K,.M.H dihadiri Pejabat Utama, Para Perwira dan Para Kapolsek Sejaran Polres Kampar.

Dalam acara menembak ini yang terlibat  di kenakkan Sprin Personel Polres Kampar Sebanyak 150 Personil dan yang tidak telibat sprin seperti Personel yang memangang Sempi di wajibkan untuk mengikuti latihan Menembak.

Dari Kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan arahan yaitu menembak merupakan salah satu Keahlian anggota Polri oleh karna itu kita harus mengasah kemanpun dalam menembak.

Pengunaan senjata api harus sesuai dengan aturan serta bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan di lapangan tembak harus berhati hati karna kita di sini mengunakan peluru tajam serta kita harus bisa menjaga sikap kerna kita memakai tempat latihan tembak orang lain.

Selaku instruktur Menembak Aipda Benny Reja, SH menyampaikan dalam pengamanan Senjata Api di lapangan tembak ada 4 hal yang harus perhatikan yaitu:
1. Agap semua senjata api berisi.
2. Jangan mengarahkan sejata api kepada sasaran yang tidak ingin diancurkan.
3. Jangan memasukan jaribtelunjuk kepada picu.
4. Perhatikan sasaran sekeliling sebelum menembak sasaran.

Dalam latihan menambak ini Kapolres motivasi kepada personel agar dapat mengasah ketangkasan dalam menembak guna dapat menujang kenerja di lapangan.

Selama dalam Latihan Tembak ini Personel Polres Kampar Gigih untuk meraih poin tertinggi untuk merebutkan hadiah yang sudah di siapkan Kapolres Kampar berupa sovenir berupa Baju Kaus dan Topi

Kapolres Kampar Akbp Andri Ananta Yudhistira S.I.K,.M.H mengapriasi dan Bangga atas Personil yang Beprestasi dalam latihan menembak ini sekaligus  Kapolres motivasi kepada personel agar dapat mengasah ketangkasan dalam menembak guna dapat menujang kenerja di lapangan.