KAPOLRES KAMPAR PIMPIN APEL KE-BHINEKAAN BERSAMA JAJARAN TNI DAN TOKOH MASYARAKAT KAMPAR


Kamis 24 November 2016 pagi, Polres Kampar menggelar Apel Kebhinekaan bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat se-Kabupaten Kampar dalam rangka mewujudkan keamanan dan Ke-Bhinekaan di Kabupaten Kampar.

Apel Ke-Bhinekaan yang digelar di lapangan Upacara Mapolres Kampar ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK dan dihadiri Forkopimda Kampar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat se-Kabupaten Kampar.

Peserta Apel terdiri dari personil Polres Kampar dan perwakilan Polsek Jajaran, Personil TNI dari Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132 Bimasakti, Satpol PP Kampar dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat se-Kabupaten Kampar.

Dalam amanatnya Kapolres Kampar selaku Pimpinan Apel menyampaikan bahwa kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar dan Polda Riau saat ini dalam keadaan aman dan kondusif, hal ini hendaknya dapat terus kita jaga dan pertahankan, agar laju pembangunan serta pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kampar khususnya dapat terlaksana dengan baik, guna kemajuan dan peningkatan taraf hidup serta kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kampar.

Banyaknya kejadian yang ingin memecahbelah persatuan dan kesatuan bangsa akhir-akhir ini, jangan sampai masyarakat terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Hendaknya hal ini menjadi perhatian semua komponen bangsa dan elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Karakter masyarakat Kabupaten Kampar yang agamis dan memiliki sifat ramah, saling tolong menolong dan dapat menerima perbedaan serta saling menghormati, dapat dijadikan modal dalam menjaga stabilitas Kamtibmas dan keutuhan Negara Republik Indonesia.

Semua rangkaian kegiatan dalam Apel Ke-Bhinekaan yang dilaksanakan Polres Kampar ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.
 

"Salam Promoter"Kampar TAAT(Tertib,Aman,Agamis,Terkendali)