Kapolres Kampar Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Porprov Riau IX, 645 Personel Gabungan Siap Mengama




BANGKINANG - Sabtu sore 28 Oktober 2017 pukul 16.30 wib, di Lapangan Taman Kota Bangkinang dilaksanakan apel persiapan pengamanan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX tahun 2017.

Apel persiapan pengamanan ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK. MH dengan Komandan Apel Kabag Ops Kompol Suratman SH, hadir Pasi Ops Kapten Inf M. Fadhil mewakili Dandim 0313/ KPR, Wadanyon Mayor Inf S.S. Kembaren mewakili Danyon 132/ Bimasakti, Kasatpol PP Kampar M. Jamil S. Sos. 

Peserta apel terdiri dari 150 Personel Polres Kampar, 100 anggota Kodim 0313/ KPR, 150 anggota Yonif 132/ Bimasakti, 235 personel Satpol PP Kampar dan 1 regu personel Dishub Kampar dengan jumlah keseluruhan 645 orang. 

Pada kesempatan apel ini, Kapolres Kampar menyampaikan arahan kepada seluruh personel yang telibat dalam pengamanan ini, antara lain agar seluruh petugas mengetahui tentang tugas dan tanggungjawabnya sehingga seluruh agenda Porprov Riau IX di Kabupaten Kampar ini dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses.

Kegiatan ini kita anggap sebagai tugas biasa namun tetap harus waspada terhadap semua potensi kerawanan terutama selama berlangsungnya event ini, kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan agar melaksanakan kordinasi dengan baik untuk kelancaran semua agenda Porprov ini, jelas Kapolres.

Pelaksanaan apel persiapan pengamanan ini berakhir pukul 16.50 wib, dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.