KAPOLRES KAMPAR PIMPIN KEGIATAN JUMAT BAROKAH DI DESA PULAU LAWAS




Jumat 6 Januari 2017 siang, Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah di wilayah Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang.

Kegiatan Jumat Barokah kali ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK didampingi Kabag Sumda Kompol Syafri SH, Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad SIK serta beberapa Personil Polres Kampar lainnya. 

Kegiatan dimulai pada pukul 11.30 wib, dengan membagikan 50 Nasi Bungkus kepada para buruh penggali pasir sungai dan para pemuda serta warga masyarakat dilingkungan Desa Pulau Lawas.

Sembari membagikan nasi bungkus sumbangan personil Polres Kampar ini, Kapolres memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Kampar juga menghimbau warga masyarakat untuk bekerjasama dengan aparat Kepolisian, dalam menjaga lingkungannya untuk mewujudkan suasana yang aman dan kondusif.

Terkait pelaksanaan Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2017, Kapolres juga menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk turut menyukseskan Pilkada Damai, boleh berbeda pilihan namun yang terpenting utamakan kerukunan dan ketertiban masyarakat. 

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar agar masyarakat tidak mudah dihasut dan terprovokasi oleh isu-isu liar yang sengaja dimunculkan pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pribadi maupun kelompoknya.

Mari bersama kita kawal Pilkada Kampar ini agar berjalan dengan aman, damai dan Jurdil, untuk memilih Kepala Daerah yang berkualitas dan bermartabat guna kemajuan Daerah Kabupaten Kampar kedepannya, ungkap Kapolres.

Kegiatan Jumat Barokah ini mendapat respon positif dari warga, hal ini terlihat dari antusias warga yang menghadiri kegiatan ini dan bersilaturahmi dengan rombongan Kapolres Kampar, suasana akrabpun terjalin dengan cepat antara warga dengan aparat Kepolisian.

Kegiatan berakhir beberapa saat menjelang masuknya waktu shalat Jumat, dan semua rangkaian acara ini berlangsung man, tertibdan lancar.