Kapolres Kampar Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Empat Kapolsek Jajarannya




BANGKINANG Jumat (28/4/2017) pukul 10.00 wib, di lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan empat Kapolsek Jajaran Polres Kampar.

Pejabat yang mengikuti serah terima jabatan ini adalah Kasat Binmas dari AKP Rengga Puspo Saputro SiK kepada AKP Ratip, Kapolsek Tapung dari Kompol Darmawan SH, MH kepada Kompol Indra Rusdi SH, Kapolsek Tapung Hulu dari AKP Irnanda Oktora SiK kepada AKP Agus Pranata, Kapolsek Tapung Hilir dari AKP Benhardi SH kepada AKP Rengga Puspo Saputro SiK dan Kapolsek Kampar AKP Hendri Suparto S. Sos kepada AKP Ridwanto.

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran dan segenap Personil Polres Kampar beserta pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Pada kesempatan upacara Sertijab ini juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan bagi para pejabat yang baru dilantik didampingi rohaniawan, pembacaan sumpah jabatan ini dipandu Kapolres Kampar dan diikuti kelima pejabat yang telah menerima jabatan baru ini.

Dalam amanatnya Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personil serta dinamika dan perkembangan organisasi Polri.

Selain itu pergantian jabatan diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan kerja, sehingga muncul gagasan, inovasi serta kreativitas baru yang cemerlang, jabatan juga amanah yang dititipkan kepada kita yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Kepada para Pejabat yang lama diucapkan terimakasih atas kinerja dan loyalitasnya terhadap institusi Polri selama ini, semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi. 

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhayangkari selaku pendamping para Pejabat ini saat bertugas di Polres Kampar, yang telah mensupport mereka sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Sementara kepada para Pejabat yang baru dilantik, Kapolres Kampar meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan tugasnya, lakukan yang terbaik untuk tugas pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara, ujar Kapolres.

Upacara Sertijab ini berakhir sekitar pukul 11.00 wib dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, untuk acara kenal pamit dilaksanakan setelah shalat Jumat bertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar.