Kapolres Kampar Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggotanya




BANGKINANG- Selasa 4 Juli 2017 pukul 16.00 wib, Polres Kampar melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat terhadap 2 personil Jajaran Polres Kampar.

Upacara dalam rangka kenaikan pangkat anggota ini diadakan dilapangan Mapolres Kampar dengan Irup Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK.MH, dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran serta segenap personil Polres Kampar lainnya dan juga pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Anggota yang mendapat kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2017 ini adalah Bripka Doni Hermansyah dari Sat Intelkam Polres Kampar dan Bripka Syafril S.Sos anggota Polsek Tapung, keduanya dinaikkan pangkat setingkat dari Bripka menjadi Aipda (Ajun Inspektur Dua).

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri tidak diberikan secara otomatis, namun harus melalui penelitian dan penilaian terhadap kinerja personil sesuai standar yang telah ditentukan.

Selain itu kenaikan pangkat juga merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari institusi serta Pimpinan, guna memotivasi personil agar terus meningkatkan kinerjanya.

Kapolres Kampar juga menyampaikan ucapan selamat kepada Personil yang naik pangkat beserta keluarganya, hendaknya kenaikan pangkat ini disyukuri dan diimbangi dengan pengabdian terhadap tugas dan tanggung jawab yang lebih besar pula, jelas Kapolres.

Upacara Korp Report Kenaikan Pangkat ini selesai pada pukul 16.30 wib yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari serta seluruh peserta upacara, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.