Kapolres Kampar Pimpin Upacara Taptu Memperingati HUT RI ke-72 Tingkat Kab. Kampar




BANGKINANG - Rabu 16 Agustus 2017 pukul 20.00 wib, dilapangan upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Taptu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK.MH, Perwira Upacara Kasat Sabhara AKP Hermawan dan Komandan Upacara Ipda Fery Fadhilah, sementara untuk pasukan upacara terdiri dari personil TNI dari Kodim 0313/ KPR, Yonif 132/ Bimasakti, Polres Kampar, Satpol PP dan Dishub Kampar serta Pelajar dan Pramuka.

Hadir pada Upacara Taptu ini Bupati Kampar H.Azis Zaenal SH.MM, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri Sag beserta seluruh Forkopimda Kampar, Sekda Kampar beserta para Asisten dan Kepala OPD jajaran Pemda Kampar serta Pejabat Utama dan para Perwira TNI-Polri.

Upacara Taptu ini ditandai dengan penyalaan obor oleh Inspektur Upacara kepada perwakilan pemegang obor dan diteruskan kepada seluruh peserta upacara.

Setelah Upacara Taptu dilanjutkan dengan pelepasan Pawai Obor oleh Bupati Kampar bersama seluruh Forkopimda Kampar, kemudian pasukan upacara mengikuti pawai obor dengan rute dari Mapolres Kampar hingga Lapangan Merdeka Bangkinang.

Pawai Obor ini berakhir di Lapangan Merdeka Bangkinang pada pukul 21.00 wib, dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.