KAPOLRES KAMPAR SAMPAIKAN HIMBAUAN JELANG MASA TENANG PILKADA KAMPAR TAHUN 2017




Menjelang memasuki tahap Masa Tenang Pemilukada Kabupaten Kampar tahun 2017 pada tanggal 12 hingga 14 Februari 2017, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menyampaikan himbauan sebagai berikut :

1. Agar semua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada Kampar tahun 2017, beserta Tim Suksesnya tidak lagi melakukan aktifitas kampanye dalam bentuk apapun pada masa tenang.

2. Agar Semua Paslon dan Tim Suksesnya mendukung terwujudnya Pilkada Damai dan dapat pula mengajak pendukungnya serta masyarakat, untuk melaksanakan Do'a Bersama di tempat ibadah maupun rumah masing-masing, agar terselenggaranya Pemilu Kada Kab. Kampar tahun 2017 dengan Damai dan Jurdil serta melahirkan Pemimpin Negeri yang amanah dan melayani masyarakat dengan baik.

3. Mari kita hormati dan patuhi aturan perUndang-undangan tentang larangan aktifitas politik dan Kampanye dalam bentuk apapun pada Tahap Masa Tenang.

4. Tidak Melakukan Kegiatan Money Politic (Politik Uang) serta pemberian barang oleh dan dari siapapun kepada masyarakat, dengan maksud mengarahkan pilihan orang pada saat pemungutan suara Pilkada Kampar tahun 2017 ini.

5. Mari bersama kita jaga suasana yang aman, tentram dan damai selama penyelenggaraan tahapan Pilkada Kampar ini maupun setelahnya, sehingga terciptanya stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kampar.

6. Tidak melakukan penghasutan dan menjelek-jelekan Paslon lain (Black Campaign) serta melakukan fitnah yang dapat merusak persaudaraan anak negeri, dan juga berpotensi menimbulkan konflik antar Paslon, Tim Sukses, Pendukung maupun Simpatisannya.

Semoga Allah SWT meridhoi segala niat baik kita untuk mewujudkan Pilkada Kabupaten Kampar yang Aman, Damai, Jurdil dan Bermartabat serta melahirkan Kepala Daerah yang berkualitas dan amanah sesuai harapan masyarakat.