KAPOLRES KAMPAR SERAHKAN 2 UNIT MOBIL OPERASIONAL DAN 1 SET KOMPUTER KEPADA SATUAN FUNGSI TERKAIT




Sabtu 26 November 2016 pukul 08.00 wib, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK didampingi Waka Polres Kampar Kompol Basa Emden Banjarnahor SiK dan Kabag Sumda Kompol Syafri SH menyerahkan 2 unit mobil Operasional Kepolisian dan satu set komputer kepada Satuan Fungsi terkait.

Dua unit kendaraan dinas Kepolisian ini adalah Mobil Penyuluhan Binmas yang diserahkan kepada Satuan Binmas Polres Kampar yang diterima langsung Kasat Binmas AKP Rengga Puspo Saputro SiK, dan Mobil Sedan Patroli diserahkan kepada Satuan Sabhara Polres Kampar yang diterima Kasat Sabhara AKP Hermawan, sementara 1 set komputer diserahkan kepada Satuan Lalulintas Polres Kampar yang diterima Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad SiK.

Penyerahan dan pendistribusian 2 unit kendaraan dinas dan 1 set komputer ini dilakukan di halaman depan Mapolres Kampar dan disaksikan segenap personil Polres Kampar.

Usai penyerahan 2 unit kendaraan dinas Kepolisian dan 1 set komputer ini, dilakukan penandatangan berita acara penyerahan oleh Kabag Sumda sebagai Pejabat yang ditunjuk untuk melakukan penyerahan, dan masing-masing Kasatfung sebagai penerima barang inventaris ini yang disaksikan langsung oleh Kapolres Kampar.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan arahan kepada Satuan Fungsi yang menerima kendaraan dinas dan barang inventaris ini, untuk mengoptimalkan fungsinya serta melakukan pemeliharaan dan perawatan dengan baik sehingga masa pakainya dapat lebih panjang.

Ditambahkan Kapolres bahwa penambahan dan pendistribusian kendaraan dinas serta barang inventaris dinas ini sebagai wujud perhatian Pimpinan, untuk peningkatan kinerja personil agar dapat bekerja lebih optimal dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.