KAPOLRES KAMPAR SERAHKAN 4 UNIT TV DARI KAPOLDA RIAU UNTUK ANGGOTA YONIF 132 BS


Rabu 21 September 2016 sekira pulul 11.00 wib, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK didampingi Kasat Lantas AKP Dasmaliki menyerahkan bantuan Kapolda Riau berupa 4 unit Televisi untuk anggota Yonif 132/Bimasakti Salo.

Penyerahan televisi pemberian Kapolda Riau ini diterima langsung oleh Komandan Yonif 132/ Bimasakti Letkol Inf Nurul Yakin yang disaksikan Para Perwira jajarannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa sehari sebelumnya Selasa (20/9), Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Supriyanto melakukan kunjungan silaturahmi ke Yonif 132/Bimasakti Salo. Saat bertatap muka dengan para prajurit di Markas TNI ini, Kapolda Riau menyampaikan akan memberikan 4 unit Televisi sebagai pelengkap barak para prajurit TNI ini.

Saat menerima pemberian Kapolda Riau ini, Danyon kembali mengucapkan terimakasihnya kepada Kapolda Riau dan Jajaran Polres Kampar yang telah bersinergi dengan baik selama ini dengan pihaknya.

Kekompakan personil TNI / Polri di wilayah kabupaten Kampar patut diacungi jempol, hal ini tidak terlepas dari peran Pimpinan masing-masing Kesatuan dalam membina dan mengarahkan anggotanya untuk saling menghormati dan menjaga keakraban. 

Kesalahpahaman antar anggota harus diselesaikan dengan cepat dan bijak oleh Pimpinannya agar tidak menimbulkan gesekan yang dapat merusak hubungan baik antar Kesatuan.

Pada kesempatan ini, Kapolres Kampar menyempatkan waktu untuk menghadiri Meeting yang dilaksanakan Danyon dalam rangka penyelenggaraan Open Turnament Sepak Bola Danyon Cup I tahun 2016 bersama panitia pelaksana.

Direncanakan untuk turnamen ini, Polres Kampar akan mengikutsertakan 2 Team Sepakbolanya guna memeriahkan kegiatan tersebut, salahsatu tim direncanakan merupakan gabungan dari anggota TNI/ Polri.

Selain itu dalam rangka menjalin kemitraan dan sinergitas, Kapolres Kampar bersama Danyon akan menggelar Patroli Gabungan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kampar.

Semoga kemitraan ini dapat memberikan kontribusi bagi terwujudnya suasana aman dan tentram sebagaimana harapan masyarakat luas.