KAPOLRES KAMPAR SERAHKAN MOBIL DINAS DAN ROMPI ANTI PELURU KE JAJARANNYA


Jumat 12 Agustus 2016, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menyerahkan kendaraan dinas patroli jenis Isuzu D-Max doble kabin untuk Satuan Sabhara Polres Kampar serta 50 rompi anti peluru untuk Polsek Jajaran Polres Kampar.

Acara penyerahan kendaraan dinas patroli dan rompi anti peluru ini dilaksanalan di lapangan depan Gedung Serbaguna Polres Kampar yang dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran serta segenap personil Polres Kampar lainnya.

Untuk penyerahan mobil dinas patroli ini diterima oleh Kasat Sabhara AKP Hermawan, sedangkan rompi anti peluru untuk jajaran Polsek ini diterima Kapolsek Tapung sebagai perwakilan dari para Kapolsek jajaran Polres Kampar.

Kapolres Kampar dalam sambutannya saat acara penyerahan kendaraan dinas dan rompi anti peluru ini menyampaikan bahwa pendistribusian kedua Alut / Alsus dinas Kepolisian ini sebagai wujud perhatian Pemerintah serta Pimpinan Polri untuk meningkatkan kinerja institusi Polri dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolres juga menginstrukan untuk merawat dan mengoptimalkan penggunaan semua inventaris Kepolisian ini agar masa pakainya awet dan bisa bertahan dalam jangka panjang.