Kapolres Kampar Silaturahmi Bersama Upika dan Tokoh Masyarakat Perhentian Raja




BANGKINANG - Senin 25 September 2017 pukul 10.30 wib, di Ruang Data Polres Kampar dilaksanakan pertemuan silaturahmi Kapolres Kampar bersama Upika dan perangkat desa serta perwakilan tokoh masyarakat Kec. Perhentian Raja.

Hadir dalam pertemuan bersama Kapolres Kampar ini Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi, anggota DPRD Kampar Dapil Perhentian Raja Iib Nursaleh S.Kom, Camat Perhentian Raja Yuricho Efril, Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia, Para Kades beserta Perangkat Desa, perwakilan Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat yang berjumlah sekitar 20 orang.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Perhentian Raja atas dukungan dan terpeliharanya stabilitas kamtibmas di wilayahnya, serta terjalinnya sinergitas yang baik antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres bahwa setiap anggota Polri memiliki aturan tersendiri terhadap kinerja maupun etikanya, dan dalam penegakkan hukum anggota Polri mengedepankan restorativ justice system. Untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas, Polri juga menerapkan Comunity Policy atau Perpolisian Masyarakat (Polmas).

Kapolres juga berharap agar silaturahmi yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus terpelihara dan berkontribusi bagi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Sementara itu Upika dan perwakilan tokoh masyarakat Perhentian Raja yang hadir, menyampaikan komitmennya untuk membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Sebagian besar masyarakat juga cukup puas atas kinerja Jajaran Polsek Perhentian Raja dibawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Dadan Wardan yang cukup dekat dengan masyarakat, mereka juga meminta kepada Kapolres Kampar untuk mempertahankan Iptu Dadan sebagai Kapolsek Perhentian Raja.

Perwakilan masyarakat ini juga mengundang Kapolres Kampar untuk berkunjung ke wilayah Perhentian Raja untuk dapat bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakatnya.

Pertemuan berlangsung dalam suasana akrab serta penuh rasa kekeluargaan, kegiatan berakhir pada pukul 11.00 wib dan diakhiri dengan foto bersama, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.