Kapolres Kampar Silaturahmi dan Berikan Bingkisan Kepada Warga Desa Tanjung Belit



Senin 4 Juli 2016, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK beserta rombongan yang terdiri dari Waka Polres Kampar Kompol Azwar S. Sos, MSi, Kasat Binmas AKP Reza Mahendra SiK, Kasat Reskrim AKP W. E. Bambang Dewanto SH melaksanakan kunjungan silaturahmi ke desa Tanjung Belit kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Setelah sekitar 2 jam perjalanan dari Polres Kampar, rombongan tiba di desa Tanjung Belit pada pukul 17.00 wib, rombongan Kapolres Kampar ini disambut Upika Kampar Kiri yaitu Kapolsek Kampar Kiri Kompol Jhon Firdaus SH, Danramil Kampar Kiri Mayor Andri dan Camat Kampar Kiri Hulu yang diwakili Kades Tanjung Belit sdr. Epri Desni serta tokoh masyarakat setempat.

Selain bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga masyarakat desa Tanjung Belit, Kapolres Kampar juga memberikan bingkisan sebanyak 140 paket berupa sembako, sarung dan baju koko.

Sebelum memberikan bingkisan lebaran ini kepada warga, Kapolres Kampar menyampaikan sambutan dan arahannya kepada puluhan warga yang memenuhi pelataran kantor Kepala Desa Tanjung Belit ini.

Kapolres menyampaikan maksud kedatangannya ke desa ini, selain ingin bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga masyarakat sekaligus ingin berbagi sedikit rezeki kepada sesama. Disampaikan Kapolres bahwa aparat Kepolisian selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat memang harus selalu dekat dengan masyarakat.

Kapolres juga berpesan kepada warga untuk senantiasa menjaga kerukunan dan persaudaraan agar tercipta suasana aman, damai dan tentram. Selain itu Kapolres juga meminta masyarakat menjaga lingkungan dengan tidak melakukan praktek illegal logging atau pembalakan liar serta bersama mencegah pembakaran lahan dan hutan yang dapat menimbulkan bencana yang luas.

Terlihat keakraban Kapolres dengan seluruh warga masyarakat yang hadir dalam pertemuan ini, dan warga masyarakat tampak senang atas kedatangan Kapolres Kampar beserta rombongan..

Rombongan meninggalkan desa Tanjung Belit beberapa saat jelang magrib karena dijadwalkan buka puasa di daerah Lipat Kain kec. Kampar Kiri.