KAPOLRES KAMPAR SILATURAHMI DENGAN PENGURUS DAN JAMAAH MESJID ISLAMIC CENTER BANGKINANG


Kamis 8 September 2016, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama Pengurus serta jamaah Masjid Al-Ikhsan Islamic Centre Bangkinang.

Kegiatan  ini diawali dengan Shalat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan kegiatan rutin Jamaah mengikuti wirid pengajian yang disampaikan Ustadz Masnur Abdurrahman Lc.

Setelah selesai kegiatan ceramah agama, dilanjutkan oleh Kapolres Kampar dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan bahwa, Polri saat ini dengan paradigma barunya telah bereformasi menuju Polri yang profesional. Setiap anggota Polri diharapkan mampu menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sesuai Commander Wish Kapolri dan Program Prioritas Kapolri tentang penguatan pemeliharaan Kamtibmas, maka Polres Kampar juga melakukan beberapa kegiatan inovatif yang dikemas dalam program "Kampar TAAT" (Tertib, Aman, Terkendali).

Dalam mengaplikasikan Program Kampar Taat ini, telah dilaksanakan beberapa kegiatan yang bersifat kemasyarakatan antara lain Program Ngobrol Bareng Polisi, Police Go to School, Jumat Barokah dan sejumlah kegiatan lainnya.

Khusus untuk Program Jumat Barokah untuk besok hari Jumat (9/9) direncanakan akan diadakan di Masjid Islamic Centre setelah pelaksanaan shalat Jumat dengan membagikan nasi bungkus kepada jamaah.

Tak lupa Kapolres Kampar menghimbau kepada jamaah dan masyarakat pada umumnya untuk mendukung upaya-upaya dalam pemeliharaan Kamtibmas. 

Mari bersama bersinergi untuk memelihara dan menjaga keamanan di lingkungannya, aparat Kepolisian senantiasa siap bekerjasama untuk menciptakan keamanan masyarakat.

Setelah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah, Kapolres Kampar yang didampingi Kabag Sumda Kompol Syafri dan Kasat Intel AKP Sapriady bersilaturahmi dengan pengurus Masjid Islamic Centre Bangkinang. Kapolres Kampar juga memberikan hewan kurban berupa sapi untuk dibagikan kepada jamaah melalui pengurus saat hari raya Idul Adha mendatang.