KAPOLRES KAMPAR SUKSESKAN PENGHIJAUAN PADA HARI JUANG KARTIKA 2016




Selasa, (13/12) sekitar 07.30 wib Kapolres Kampar Akbp Edy Sumadi Pradinata SIK, dan Kapolsek Tapung Kompol Darmawan,SH,MH , Kanit Intel Polsek Tapung Iptu Zamri dan Anggota Unit Lantas Polsek Tapung serta Bhabinkamtibmas Desa Bencah Kelubi Bripka Juni Faisal melaksanakan giat di Lahan TNI AD dalam rangka menghadiri Hari Juang Kartika 2016 dan acara Penghijauan di lahan TNI AD yang dibuka langsung oleh Pangdam I / BB MAYJEN TNI L. PUSUNG, adapun lahan TNI AD tersebut berada di Jalan Garuda Sakti KM. 16 Desa Bencah Kelubi Kec.Tapung.

Dalam giat tersebut juga dapat Pengarahan dari Pangdam I / BB MAYJEN TNI L. PUSUNG kepada Prajurit TNI untuk selalu melestarikan pepohonan hijau untuk mencegahnya banjir di Wilayah Hukum Polres Kampar dan jajaran

Giat ini di ikuti oleh Gubernur Riau H. Arsyad Juliandi Rahman, Kapolda Riau diwakili Kasat Brimob Polda Riau Kombespol Pradah Pinunjul,  Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi, Kajati Riau, Kapolres Kampar Akbp Eddy Sumardi Priadinata, SH, SIK,  Dandim 0313 Kampar Letkol TNI Yudi Prasetyo,  Danyonif 132 / BS Letkol TNI Nurul Yakin, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Kapolsek Tapung Kompol Darmawan,SH,MH, Kapolsek Taphul Akp Irnanda Oktora,Sik, Mik, Kapolsek Taphil Akp Ben Hardi, Kasat Sabhara Polres Kampar Akp Hermawan dan personil Polri,  Prajurit TNI serta masyarakat lainnya sekitar 300 orang. 

Dalam giat tersebut Akbp Edy Sumardi Pradinata SIK selaku Kapolres Kampar sangat mendukung dengan giat hari juang Kartika 2016 tersebut untuk melestarikan penghijauan di Desa Bencah Kelubi untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan Karlahut di Wilayah Hukum Polres Kampar.

Tak itu saja salah seorang Warga YS (57) sangat senang dengan giat yang di laksanakan oleh TNI AD dan Polri yang langsung turun melestarikan pepohonan di Desa Bencah Kelubi, giat ini juga akan mengurangi potensi Hotspot kebakaran hutan di Desa Bencah Kelubi karna lahan tersebut sudah dijaga dan dilestarikan oleh pihak TNI AD Danrem 031/WB.