Kapolres Kampar Undang Anak Panti Asuhan, Wirid Yaa Sin dan Syukuran Tempati Rumah Dinasnya




BANGKINANG - Rabu 31 Mei 2017 sekira pukul 15.30 wib, dirumah dinas Kapolres Kampar dilaksanakan kegiatan Wirid Yaa Sin bersama anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Putri Aisyiyah Bangkinang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka syukuran memasuki bulan suci Ramadhan sekaligus do'a bersama untuk menempati rumah dinas Kapolres Kampar.

Selain dihadiri langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH, juga hadir Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi, Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad SiK, Kasat Binmas AKP Ratip dan sejumlah Perwira Polres Kampar lainnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan sambutan dan arahannya kepada anak-anak panti asuhan ini, antara lain himbauan untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan sebagai umat beragama, menghindari pertentangan serta pelihara ukhuwah islamiyah untuk kemaslahatan bersama.

Selanjutnya dilakukan pembacaan Surat Yaa Sin yang dirangkai dengan pembacaan do'a dipandu Brigadir Eka Putra, setelah itu Kapolres Kampar memberikan santunan kepada masing-masing anak panti asuhan ini yang berjumlah sekitar 40 orang beserta bekal buka puasa untuk dibawa pulang.

Kegiatan berakhir pada pukul 16.30 wib dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.