Kapolsek Bangkinang Barat Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim




KUOK - Jumat 9 Juni 2017 pukul 17.00 wib, Polsek Bangkinang Barat menggelar kegiatan Simpatik Ramadhan dengan mengadakan Pembagian Takjil Gratis kepada warga masyarakat, yang dirangkai dengan Kegiatan buka puasa bersama keluarga besar Polsek Bangkinang Barat serta pemberian santunan kepada Anak Yatim.
 
Kegiatan diawali dengan Pembagian Takjil Gratis yang diadakan di Jalan Lintas Riau - Sumbar tepat didepan Mapolsek Bangkinang Barat, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar didampingi Ketua Ranting Bhayangkari dan segenap Personil Polsek.

Puluhan paket takjil berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa, dibagikan kepada pengguna jalan yang kebetulan melewati jalan raya didepan Mapolsek, hingga dalam waktu yang tidak terlalu lama seluruh paket takjil yang disediakan habis dibagikan.

Warga masyarakat yang kebagian takjil gratis dari anggota Polsek ini tampak senang, mereka menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan ini.

Usai pembagian takjil dilanjutkan dengan kegiatan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Polsek Bangkinang Barat, yang diawali dengan penyampaian Tausyiah Ramadhan oleh Ustad Manahan Mag.

Setelah berbuka puasa, kegiatan dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah yang dilaksanakan di aula Mapolsek, menutup rangkaian acara ini Kapolsek memberikan santunan kepada beberapa anak yatim yang sengaja diundang dalam acara ini.

Kegiatan berakhir pada pukul 19.30 wib dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.