Kapolsek Bangkinang Barat Bersama Komunitas KSK dan Tekat Bagikan Takjil Gratis




KUOK - Selasa 20 Juni 2017 sore, Polsek Bangkinang Barat Resor Kampar kembali menggelar acara pembagian takjil gratis kepada warga masyarakat di Jalan Raya depan Mapolsek.
 
Pembagian Takjil Gratis kali ini merupakan kerjasama antara Polsek Bangkinang Barat dengan Komunitas Sepeda Kuok (KSK) dan Trail Ekstreme Kuok Adventure Team (Tekat).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar didampingi Ketua Komunitas Sepeda Kuok (KSK) Sdr.Julianto, Ketua Trail Ekstreme Kuok Adventure Team (Tekat) H.Zulkifli, dan dihadiri Personil Polsek Bangkinang Barat beserta angota komunitas KSK serta Tekat yang berjumlah 30 orang. 

Sebanyak 350 bungkus paket takjil berupa Kue dan Makanan Ringan, Bubur Kacang serta Minuman untuk menu berbuka puasa, dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan raya depan Mapolsek Bangkinang Barat ini.

Terlihat masyarakat sangat antusias mendapatkan pembagian takjil gratis ini dari anggota Polsek dan Komunitas KSK serta Tekat ini, Kapolsek dan anggotanya pada kesempatan ini juga menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, selain itu kepada pengendara juga diingatkan untuk tertib dalam berlalulintas.

Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar yang ditemui media saat kegiatan ini menyampaikan, bahwa acara ini digelar untuk menjalin tali silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, jelas Iptu Daren. 

Kegiatan berakhir pada pukul 18.10 wib yang ditutup dengan Foto Bersama dengan komunitas KSK dan Tekat, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.