Kapolsek Kampar Kiri bersama Anggotanya Patroli Dialogis di Pasar Lipatkain




Sabtu 6 Mei 2017, Walaupun cuaca hujan gerimis pagi hari tadi, namun Personil Polsek Kampar Kiri yang dipimpin Kapolseknya Kompol Jhon Firdaus, AMK tetap konsisten melaksanakan Patroli Dealogis di wilayah hukumnya.

Pagi tadi Kapolsek Kampar Kiri dengan anggotanya melakukan patroli dialogis ke Pasar Sabtu Kel. Lipatkain.

Dalam kegiatan ini Kapolsek kampar kiri Kompol Jhon Firdaus, AMK didampingi oleh Kanit Intel Bripka Umar. A dan Bhabinkamtibmas Bripka Armen Nasution serta Brigadir Debi Setyawan, SH menyambangi pedagang dan petugas parkir yang berada dilingkungan pasar.

Sembari melakukan patroli dealogis, Kapolsek Kampar Kiri juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang dan masyarakat tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Pada kesempatan ini Kapolsek juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan tokoh masyarakat, yaitu H. Edwar dan tokoh pemuda Lipat Lain Aput MD yang pada kesempatan itu menitipkan pesan kamtibmas untuk antisipasi banyaknya tahanan LP Sialang bungkuk Pekanbaru yang melarikan diri yang kemungkinan juga bisa bersembunyi di daerah ini.

H. Edwar sebagai tokoh masyarakat Lipatkain memberikan apresiasi kepada Kapolsek Kampar Kiri dan jajaran yang senantiasa melakukan patroli dan melayani masyarakat lipatkain khususnya dan Kampar Kiri pada umumnya.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Kampar Kiri Kompol Jhon Firdaus, AMK terkait kegiatan ini disampaikan beliau, bahwa program ini sebagai implementasi dari program Prioritas Kapolri tentang peningkatan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, bahwa kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara aparat Kepolisian dengan masyarakat, semoga kegiatan ini berkontribusi dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas, pungkas Kapolsek kampar kiri menutup pembicaraannya.