KAPOLSEK KAMPAR SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS SAAT SAFARI JUMAT KELILING DI MASJID RAYA AIR TIRIS




KAMPAR Jumat (17/2/2017), walau masih disibukkan dengan kegiatan pengamanan Pilkada Kab. Kampar, Jajaran Polsek Kampar tetap melakukan kegiatan Safari Jumat Keliling yang merupakan Program Inovasi Polres Kampar.

Pada Jumat ini Kapolsek Kampar AKP Hendri Suparto S. Sos bersama Kanit Patroli Ipda Safi'i dan beberapa personil Polsek melakukan Safari Jumat Keliling di Masjid Raya Air Tiris Kecamatan Kampar.

Sebelum pelaksanaan Shalat Jumat, Kapolsek mengambil waktu untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jamaah dan warga masyarakat yang hadir di Masjid kebanggaan warga Air Tiris ini.

Pesan-pesan yang disampaikan antara lain ucapan Terima Kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas terselenggaranya Pilkada Kab. Kampar tahun 2017 dengan aman, damai dan lancar, Kapolsek menghimbau masyarakat untuk tetap memelihara silaturahim dan ukhuwah islamiyah serta menghindari hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa pelaksanaan pemungutan suara telah usai, untuk itu mari bersama kembali untuk mempererat tali persaudaraan diantara kita, siapapun yang terpilih nantinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar adalah Pemimpin bagi semua masyarakat Kab. Kampar.

Selain itu Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan keamanan bersama dengan mengaktifkan siskamling dan meramaikan Mesjid untuk kegiatan ibadah dan keagamaan terutama bagi kaum muda dan remaja guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk keselamatan hidup dunia dan akhirat.

Warga juga juga dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi tindak kejahatan di lingkungannya dan dapat bersinergi dengan petugas Kepolisian.

Terakhir Kapolsek mengingatkan untuk antisipasi masuknya paham radikalisme pro kekerasan dan intoleransi serta paham ISIS dan anti Pancasila, warga juga diminta untuk berkoordinasi dengan aparat Kepolisian bila mengetahui dan menemukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketentraman masyarakat, masyarakat yang hadir tampak antusias mendengarkan arahan dari Kapolsek Kampar ini.

Setelah penyampaian pesan-pesan Kamtibmas, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti khutbah dan Sholat Jumat bersama jamaah di Mesjid ini.

Kegiatan berakhir sekira pukul 13.15 
Wib, dan semua rangkaian acara berlangsung aman, tertib dan lancar.