KAPOLSEK KAMPAR SILATURAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT DESA SEI TONANG KAMPAR UTARA


Selasa 27 September 2016 sekira pukul 09.00 wib, Kapolsek Kampar AKP Hendri Suparto S. Sos melakukan kunjungan silaturahmi ke Desa Sei Tonang Kecamatan Kampar Utara.

Ikut menyertai Kapolsek ke Desa Sei Tonang ini, Kanit Sabhara Ipda Syafii, Kanit Reskrim Ipda Aulia Rahman, Kanit Binmas Aiptu M. Tiar dan Kanit Intel Bripka Afdal Rizon.

Rombongan Kapolsek Kampar ini disambut Kades Sei Tonang sdr. Suhelmi bersama Perangkat Desa, Ketua PPS sdr. Jasman serta beberapa tokoh masyarakat antara lain sdr. Masri dan Bustami.

Selanjutnya diadakan coffe morning di salahsatu warung yang ada didesa tersebut sambil melakukan kegiatan Ngobrol Bareng Polisi.

Pada kesempatan ini Kapolsek Kampar melakukan dialog dengan Pemuka Masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menyerap aspirasi masyarakat terutama masalah Kamtibmas.

Kapolsek juga menyampaikan tentang pemahaman dan antisipasi masuknya Faham Radikalisme dan pro kekerasan serta faham Isis dan anti Pancasila, juga mengajak masyarakat untuk berperan aktiv dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas. Bila ada permasalahan agar mengutamakan musyawarah untuk penyelesaikannrya sehingga tidak berkembang menjadi konflik sosial.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek terkait kegiatan ini disampaiakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Program Prioritas Kapolri dalam rangka peningkatan pemeliharaan Kamtibmas, dan juga untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.