KAPOLSEK PERHENTIAN RAJA BAGIKAN BUKU TULIS KAMTIBMAS SAAT SILAHTURAHMI DI SD KAMPUNG PINANG





jumat ( 6/01/17 ) sekitar pukul 08.00 wib kapolsek perhentian raja iptu dadan wardan sulia melaksanakan silahturahmi dengan para guru dan anak anak di Sekolah Dadar Negeri 02 kampung pinang.

Dalam kesempatan silahturahmi ini Kapolsek Perhentian Raja IPTU Dada Wardan Sulia memberikan himbauan bahaya narkoba terhadap para murid dan tidak lupa menyampaikan tentang penggunaan helm pada saat di atas kendaraan bermotor R2.

Dalam kesempatan silahturahmi ini Iptu Dadan W.S juga membagikan buku tulis kamtibmas kepada pihak sekolah untuk dibagi bagikan kepada murid murid kurang mampu yang ada di SD negri 02 kampung pinang tersebut,  Kapolsek menyampaikan buku tersebut di dalamnya berisikan himbauan kamtibmad seperti bahaya penyalahgunaan narkoba dan pesan pesan kamtibas.

Kapolres Kampar AKBP Edy sumardi priadinata,  S.I.K mengatakan melalui Kapolsek Perhentian Raja IPTU Dadan Wardan Sulia  semoga dengan di berikannya bantuan berupa buku kamtibmas tersebut bisa bermanfaat bagi anak anak sekolah terutama di SD 02 kampung pinang ini. 

"Selain dijadikan buku tulis, anak anak nantinya juga dapat membaca pesan pesan kamtibmas untuk menghindari anak anak dari tindak pidana."ujar IPTU Dadan. 

Kepala sekolah SDN 02 Kampung Pinang Suhari, S.Pd mengatakan sangat senang dengan kedatangan Kapolsek berserta rombongan dan atas bantuan beberapa buku tulis bagi murid kami yang mana di dalam buku tersebut ada himbauan himbauan yang sangat bermanfaat bagi murid murid di sekolah ini.