KAPOLSEK PERHENTIAN RAJA BERSAMA PANWASCAM LAKSANAKAN PEMBERSIHAN ALAT PERAGA KAMPANYE PASLON




Minggu (12/2/2017) sekira pukul 10.00 wib, Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia bersama Ketua Panwascam, Rambun beserta 2 orang anggotanya melakukan pembersihan/pencabutan Alat Peraga Kampanye Paslon Bupati Kampar yang masih terpajang di wilayah kecamatan Perhentian Raja.

Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, sesuai dengan tahapan Pilkada Kampar yang sudah memasuki masa tenang, maka dilakukan Pembersihan/Pencabutan Alat Peraga Kampanye (APK) yang terletak di jalan Umum, Kantor Desa Se-Kecamatan Perhentian Raja, Posko Kemenangan Paslon Bupati & Wakil Bupati Kpr thn 2017. 

"Sekitar 350 Alat Peraga Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kampar telah kita cabut/bersihkan," ungkapnya.

Iptu Dadan juga mengimbau seluruh timses, simpatisan dan elemen masyarakat tetap menjaga ketertiban dan mentaati aturan untuk tidak melakukan aktifitas kampanye dalam bentuk apapun pada masa tenang ini.

Disamping itu, Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan Pilkada Kampar yang aman, nyaman dan damai serta menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing masing.

"Mari gunakan hak pilihnya, satu suara menentukan Kabupaten Kampar ini 5 tahun kedepan," tutup Kapolsek.