KAPOLSEK PERHENTIAN RAJA KAMPAR ADAKAN KEGIATAN JUMAT BAROKAH DI MESJID AS SALAM DESA PANTAI RAJA




Jumat 9 Desember 2016 pukul 12.00 wib, Kapolsek Perhentian Raja Ipda Dadan Wardan Suliah melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Masjid As Salam Desa Pantai Raja Kec. Perhentian Raja.

Kegiatan Jumat Barokah ini juga dimanfaatkan oleh Kapolsek Perhentian Raja Ipda Dadan Wardan Suliah untuk memperkenalkan diri kepada warga masyarakat, karena baru saja menjabat sebagai Kapolsek Perhentian Raja sejak dua hari lalu.

Kegiatan diawali dengan mengikuti Shalat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat, usai Shalat Jumat Kapolsek bersama personil membagikan nasi bungkus kepada Jamaah dan warga masyarakat yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Sambil makan siang bersama, Kapolsek bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang juga dihadiri Camat Perhentian Raja Drs. Martius.

Pada kesempatan ini, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan kerukunan masyarakat. 

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mengutamakan musyawarah dalam penyelesaian setiap permasalahan demi terciptanya stabilitas Kamtibmas.

Disamping itu pihak Kepolisian selalu siap untuk bersinergi dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Sebagaimana diketahui bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan bagian dari Program "Kampar TAAT" (Tertib, Aman, Agamis, Terpercaya) yang digagas oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK sejak beberapa bulan lalu. Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari,masyarakat Kab. Kampar, semoga pelaksanaannya dapat mempererat tali silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat guna terciptanya stabilitas Kamtibmas.