Kapolsek Perhentian Raja Sampaikan Kultum Kamtibmas di Masjid Nur Al Jabbar



Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia menyampaikan Kultum Kamtibmas di Masjid Nur Al Jabbar desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja, Jumat (2/6/2017).

Pantauan awak media, turut serta mendampingi Kapolsek dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja, Bripka Ardiansyah, SH. Sebelum menyampaikan Kultum Kamtibmas, Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia beserta Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja, Bripka Ardiansyah SH terlebih dahulu melaksanakan Sholat Jumat bersama Jemaah/Masyarakat di Masjid tersebut.

Adapun pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh kapolsek Perhentian Raja ini, diantaranya mengimbau seluruh elemen masyarakat agar melarang anak-anaknya menggunakan petasan yang dapat mengganggu kenyamanan umat muslim didalam menunaikan ibadah di Bulan Ramadhan 1438 H ini, dan membahayakan diri diri sendiri maupun orang lain.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia juga mengajak tokoh masyarakat dan pemuda Masjid untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek perhentian raja.

Disamping itu, Kapolsek Perhentian Raja juga mengimbau seluruh elemen masyarakat agar menolak paham radikalisme di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja ini.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan jajaran Polsek Perhentian Raja guna mengantisipasi/mencegah terjadinya beragam tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja.

"Dengan rutinnya kegiatan ini dilaksanakan, tentunya dapat semakin mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas didalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja ini," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, hal ini merupakan satu dari sekian banyak kegiatan yang rutin dilaksanakan jajaran Polsek Perhentian Raja guna memberikan rasa keamanan dan kenyamanan umat muslim di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja didalam menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan 1438 H ini.