KAPOLSEK PERHENTIAN RAJA SOSIALISASI ETIKA BERLALU LINTAS DI SMPN 1 DESA HANGTUAH





Rabu (22/02/17) sekitar pukul 09.00 wib, Kapolsek perhentian Raja beserta jajarannya melaksanakan sosialisasi tentang etika berlalu lintas di SMPN 1 desa Hangtuah kecamatan Perhentian Raja.

Kegiatan sosialisasi yang ditaja oleh Kapolsek Perhentian Raja ini disambut baik dan antusias oleh Kepala SMPN1, Taromi Spd, para majelis guru serta siswa/i SMPN 1 desa Hangtuah kecamatan Perhentian Raja.

Pada sosialisasi ini, Kapolsek menyampaikan materi tentang bagaimana dan harus seperti apa ketika menggunakan kendaraan bermotor khususnya R2 yang banyak di gunakan oleh siswa/i untuk berangkat ke sekolah.

Kepala SMPN 1 Desa Hangtuah, Taromi SPd menyampaikan ucapan terimakasihnya atas perhatian Kapolsek Perhentian Raja dengan memberikan materi tentang etika berlalu lintas kepada siswa/i SMPN 1 desa Hangtuah kecamatan Perhentian Raja ini. 

Menurut Taromi SPd, materi tentang etika berlalu lintas ini sangat perlu dan wajib disampaikan kepada para pelajar, apalagi pelajar yang notabenenya jauh dari kota besar.

Dikatakan Kepala Sekolah, bahwa sudah sering kita dengarkan dan lihat sendiri bahayanya terjadinya kecelakaan di tingkat pelajar yg selama ini banyak terjadi di daerah daerah lain, untuk itu sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih atas atensi Kapolsek Perhentian Raja yang telah memberikan pemahaman kepada siswa/i SMPN 1 desa Hangtuah tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

Kapolres kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata, SIK melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak SMPN 1 yang telah memberikan waktu kepada Polsek Perhentian Raja untuk mensosialisasikan tentang etika berlalu lintas.

Dijelaskan Kapolsek, pemahaman mengenai etika berlalu lintas ini sangat penting disampaikan kepada siswa/i yang mungkin masih labil didalam menggunakan kendaraan, dan semoga apa yang telah disampaikan ini bermanfaat bagi siswa/i yang merupakan generasi penerus bangsa ini.

Sementara itu, Ardi salah seorang pelajar SMPN 1 ini juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajaran polsek perhentian raja atas pemahaman tentang etika berlalu lintas yang telah disosialisasikan kepada pelajar SMPN 1.

"Kami berjanji akan mengaplikasikan materi yang telah disampaikan oleh Kapolsek Perhentian Raja, dan akan selalu berupaya untuk menjadikan Sekolah kami sebagai percontohan didalam tertib berlalu lintas, khususnya di wilayah kecamatan Perhentian Raja," tutup Ardi.