KAPOLSEK SIAK HULU BERSAMA TIM DITLANTAS POLDA RIAU KUNJUNGI LOKASI BANJIR DAN BERIKAN BANTUAN SEMBA




SIAK HULU (KAMPAR) Selasa 7 Maret 2017 pukul 11.00 wib, Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH bersama Kasubdit Dikyasa Dit Lantas Polda Riau AKBP Elvanis Lavita serta Kasi Dikmas Dit Lantas Polda Riau Kompol Suheri, mengunjungi daerah yang terkena banjir di wilayah Kec. Siak Hulu sekaligus menyerahkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir.

Kegiatan ini juga sebagai acara Bakti Sosial Polwan Polda Riau dalam rangka Ops Simpatik Siak 2017.

Rombongan Personil Ditlantas Polda Riau bersama Kapolsek Siak Hulu dan beberapa personil Polsek ini mendatangi sejumlah wilayah yang terkena banjir, antara lain Desa Tanjung Balam, Desa Lubuk Siam dan Desa Teratak Buluh yang berada di wilayah Kec. Siak Hulu.

Mereka menyerahkan bantuan berupa mie instan sebanyak 16 karton, air mineral 20 karton, minyak goreng 2 karton, beras 5 karung dengan kemasan 10 kg dan 1 kotak biskuit.

Bantuan ini diserahkan melalui Kepala Desa untuk diteruskan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

Dari sejumlah lokasi yang dikunjungi, terlihat antusias warga saat bertemu rombongan anggota Kepolisian ini, mereka mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan ini.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud perhatian atas musibah banjir yang melanda sebagian wilayah Kecamatan Siak Hulu, dan berharap agar banjir ini tidak meluas sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas dengan normal.

Rombongan meninggalkan lokasi banjir ini pada pukul 13.30 wib, dan semua rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.