Kapolsek Siak Hulu dan Pengurus Bhayangkari, Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga Jelang Buka Puasa




SIAK HULU - Kamis 8 Juni 2017 pukul 17.00 wib, Jajaran Polsek Siak Hulu Resor Kampar menggelar kegiatan pembagian takjil yang diadakan di Jalan Raya Pasir Putih KM 2 Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu Kab. Kampar 

Kegiatan Simpatik Ramadhan ini dipimpin langsung Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH didampingi anggota Bhayangkari Ranting Siak Hulu dan beberapa personil Polsek.

Sebanyak 100 paket takjil berupa 50 bungkus es buah dan 50 bungkus buah kurma untuk menu berbuka puasa, dibagikan kepada pengendara sepeda motor, becak dan mobil yang melintas di Jalan Raya Pasir Putih wilayah Desa Tanah Merah ini.

Warga masyarakat terlihat antusias menerima pembagian takjil dari Jajaran Polsek Siak Hulu bersama anggota Bhayangkari ini, hingga dalam waktu yang tidak terlalu lama semua paket takjil yang disediakan habis dibagikan.

Warga masyarakat yang menerima paket takjil ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota Kepolisian dan Bhayangkari yang membagikannya.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH yang ditemui media disela-sela kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari Program Simpatik Ramadhan untuk menjalin tali silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat terkait upaya pemeliharaan kamtibmas dan mewujudkan Public trust, jelas Kapolsek.

Kegiatan berakhir pada pukul 17.30 wib dan semua rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.