Kapolsek Siak Hulu Gelar Jumat Barokah di Desa Kepau Jaya dan Berikan Sembako bagi Warga Kurang Mamp




SIAK HULU - Jumat 13 Oktober 2017 sekira pukul 10.00 Wib, Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah yang diadakan di Desa Kepau Jaya Kec. Siak Hulu. 

Kegiatan Jumat Barokah kali ini dipimpin Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH didampingi Waka Polsek AKP Wan Mantazakka dan beberapa Personel Polsek lainnya.  

Tim Jumat Barokah Polsek Siak Hulu ini menyambangi dua keluarga yang kurang mampu di Desa Kepau Jaya, yaitu Bapak Siril (Lk 58 thn) warga Dusun 1 Desa Kepau jaya dan Bapak Dahri (Lk 43 thn) warga Dusun II Desa Kepau jaya Kec. Siak hulu Kab. Kampar.

Pada kesempatan ini Kapolsek Siak Hulu menyerahkan bantuan paket sembako kepada dua keluarga ini, masing-masing menerima Beras 20 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Telur ayam 1 papan, Teh celup 2 kotak, Mie Instan 2 karton, Gula pasir 2 Kg dan Susu Kental 2 kaleng. 

Kedua warga ini sangat senang menerima bantuan ini, dengan perasaan haru mereka menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek dan anggotanya yang telah mengunjungi dan peduli dengan mereka. 

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap hari Jumat, dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat. 

Bantuan ini berasal dari sumbangan anggota Polsek yang dikumpulkan secara sukarela setiap hari Jumat setelah apel pagi, jelas Kapolsek.