KAPOLSEK SIAK HULU HADIRI ACARA TAHLIL DAN DOA MENGENANG 2 TAHUN KEPERGIAN ALM. H. TENAS EFFENDY




Selasa 28 Februari 2017 siang, Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH menghadiri acara Tahlil dan Do'a mengenang 2 tahun wafatnya Alm DR. PS.H Tengku Nasyaruddin Effendy salah satu tokoh masyarakat Riau yang populer dengan nama Tenas Effendy sekaligus syukuran kelahiran cicitnya yang bernama Zahratania Benazir Darmawan.

Kegiatan ini diselenggarakan dirumah keluarga besar almarhum Tenas Efendi di KM 2 Jalan Raya Pasir Putih Gang Alfajri Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu Kab. Kampar.

Hadir pada kegiatan ini Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman beserta istri, Sekda Prov Riau H. Ahmad Hijazi, SE, MSi beserta istri, Konsul Jenderal Malaysia di Pekanbaru Hardi Hamdin, beberapa Pejabat dan staf di lingkungan Pemprov Riau.

Juga hadir Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Bpk. Al Azhar, para tokoh budayawan Melayu Riau serta Upika Siak Hulu.

Kegiatan ini diawali pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Ibnu Zulkarnain Sag dilanjutkan kata sambutan oleh perwakilan tuan rumah Bpk. H. Tengku Syamsu Said Alwi yang merupakan adik kandung Alm H. Tenas Effendy.

Sekda Prov Riau H. Ahmad Hijazi, SE, MSi dan Konsul Jenderal Malaysia di Pekanbaru Hardi Hamdin juga menyampaikan sambutannya.

Usai sambutan dari perwakilan undangan ini dilaksanakan tradisi mencukur rambut cicit dari alm H. Tenas Effendy dengan diiringi lagu khasidah dan dirangkai dengan peresmian nama cicit dari Almarhum oleh Ustad Drs. H. Ali Nur Mag sekaligus pembacaan do'a.

Kegiatan ini diakhiri dengan makan siang bersama dan selesai pada pukul 15.10 wib, semua rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar, dan pengamanan kegiatan ini dilakukan Jajaran Polsek Siak Hulu yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Syamsir.