KAPOLSEK TAPUNG GELAR KEGIATAN JUMAT BAROKAH DAN BERIKAN BANTUAN SEMBAKO DI DESA KARYA INDAH




TAPUNG Jumat 10 Maret 2017, Jajaran Polsek Tapung Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah di Desa  Karya Indah Kec. Tapung.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Tapung Kompol Darmawan SH, MH didampingi Panit Sabhara Ipda Tarmizi, Kapos Pam Desa Karya Indah Bripka Juni Faisal, Bhabinkamtibmas Desa Karya Indah Bripka Farizal dan anggota Unit Lantas Brigadir Ervan Remon.

Rombongan Kapolsek Tapung ini tiba di Desa Karya Indah sekitar pukul 10.00 wib dan disambut Kadus IV Desa Karya Indah Sdr. Azman Kurniadi, Ketua RT, tokoh masyarakat serta beberapa masyarakat Desa Karya Indah kecamaran Tapung.

Pelaksanaan kegiatan Jumat Barokah kali ini dengan memberikan bantuan sembako kepada 5 rumahtangga yang kurang mampu di Desa Karya Indah, yaitu : 

1. Ibu Surib (Pr 65 tahun) warga RT 019 RW 009 Dusun IV Desa Karya Indah Kec. Tapung.

2. Ibu Maria (Pr 60 tahun) warga RT 019 RW 009 Dusun IV Desa Karya Indah Kec. Tapung

3. Ibu Tija (Pr 60 tahun) warga RT 019 RW 009 Dusun IV Desa Karya Indah Kec. Tapung.

4. Ibu Darmawati (Pr 65 tahun) warga Dusun I Desa Karya Indah Kec. Tapung.

5. Ibu Ita (Pr 65 tahun) warga RT 019 RW 009 Dusun IV Desa Karya Indah Kec. Tapung.

Masing-masing keluarga ini menerima paket sembako berupa beras 5 Kg, Mie Instan 1 kardus, telur 1 papan, minyak Goreng 3 kg, gula 2 kg, Teh 1 kotak dan susu kental 1 Kaleng.

Kadus IV Karya Indah sdr. Azman Kurniadi menyampaikan ucapan terimakasih atas nama masyarakat kepada Kapolsek Tapung dan Jajarannya, yang peduli dengan nasib warga yang kurang mampu serta memerlukan bantuan, semoga hal ini menjadi ibadah dan mendapat ganjaran dari Allah SWT, ungkapnya.

Kapolsek Tapung Kompol Darmawan SH, MH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari sumbangan anggota Polsek Tapung yang dihimpun secara sukarela, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat yang membutuhkan, semoga hal ini sedikit membantu khususnya bagi warga yang kurang mampu, jelasnya.

Kegiatan Jumat Barokah ini berakhir pada pukul 10.40 wib dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.