Kapolsek Tapung Hilir Bantu Warga Korban Kebakaran


 Kapolsek Tapung Hilir, AKP Rengga Saputro, SIP. MH. SIK memberikan bantuan sembako kepada Librian Adi Pribadi (37 tahun) yang rumahnya terbakar di Komplek Pancetan Desa Kota Bangun, pukul 11.45 WIB, Jumat (12/5).

"Antar sesama, hendaknya kita saling memperhatikan dan menolong, ini bentuk kepedulian dari aparat kepolisian terhadap masyarakat yang tinggal di lingkungan sekitar tempat bertugas, setidaknya dapat meringankan beban mereka," kata Rengga saat melakukan kegiatan Jumat Barokah ke rumah korban kebakaran itu memberikan sembako beruoa mie insta , telurm gula dan teh kotak.

Kapolsek bersama Kanit Bimmas Aiptu Dwi Martoyo, Kanit Sabhara Aiptu Zulpan, Kanit Intel Aiptu Fery Irawan dan Kanit Provoost Bripka Rico ditemani Kades, Sayugi menyambangi rumah warga itu.

"Terimakasih pak, ini bantuan yang sangat berharga dan dapat membantu kami makan sehari-hari," ujar Librian Adi Pribadi.

Selepas itu, rombongan melakukan safari Jumat di Mesjid Mutaqqin disana dan memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga tentang narapidana yang kabur dari Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru dan mengingatkan agar selalu mematuhi tertib berlalulintas, membawa kelengkapan surat berkendaraan, memakai helm bagi pengendara roda dua.

Mewaspadai tindak kejahatan menjelang bulan puasa, Kapolsek mengingatkan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk, "Sebelum menunaikan ibadah, agar selalu meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai sedang beribadah rumah dibobol maling dan terjadi aksi kriminalitas lainnya," ujar Rengga.

"Menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini hendaknya semua kita dapat meningkatkan ibadah, hidup tenang, damai dan rukun selalu," kata dia. (NTY)