Kapolsek Tapung Hilir Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Daging Kurban Untuk Warga Kurang Mampu





TAPUNG HILIR - Jumat 1 September 2017 bertepatan Hari Raya Idul Adha 1438-H, Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro SIP, MH, SIK bersama Ketua Ranting Bhayangkari dan Personil Polsek melaksanakan penyembelihan 1 ekor sapi kurban.


Penyembelihan hewan kurban ini dilakukan dilingkungan Mapolsek Tapung Hilir setelah pelaksanaan shalat Idul Adha 1438-H dan dihadiri segenap Personel Polsek serta Bhayangkari.


Daging hewan kurban ini kemudian dibagikan kepada warga yang kurang mampu yang berada disekitar Mako Polsek, dan juga untuk warga di desa binaan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Tapung Hilir. 


Terpantau 6 anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Tapung Hilir ini mengantarkan langsung daging korban ini kerumah warga di Desa Binaannya, warga yang menerima bingkisan daging kurban ini tampak senang dan berterimakasih kepada anggota Polri ini. 


Kegiatan ini digagas langsung oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro dan didukung anggotanya, saat dikonfirmasi beliau menyampaikan bahwa hal ini sebagai wujud perhatian kita sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat, ungkapnya.