KAPOLSEK TAPUNG HULU PIMPIN APEL SATGAS TERPADU DALAM RANGKA PILKADA KAMPAR TAHUN 2017




Selasa 24 Januari 2017 sekira pukul 13.30 wib, di halaman Kantor Camat Tapung Hulu dilaksanakan Apel Satgas Terpadu Pilkada Kab. Kampar tahun 2017.

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolsek Tapung Hulu AKP Irnanda Oktora SIK, MIK, dan dihadiri Camat Tapung Hulu yang diwakili sdr. Sutani, Danramil Tapung diwakili oleh Danpos Tapung Hulu Pelda Suryadi, Komisioner KPU Kab. Kampar sdr. Sardalis, Kepala Desa se-Kec Tapung Hulu, Ketua PPK Kec. Tapung Hulu Zainal Arifin, Personil Polsek Tapung Hulu, PPS se-Kec. Tapung Hulu, KPPS se-Kec. Tapung Hulu dan Linmas se-Kec Tapung Hulu yang berjumlah sekitar 250 orang. 

Pelaksanaan Apel Satgas Terpadu ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan akhir, seluruh petugas penyelenggara termasuk pihak pengamanan untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar tahun 2017.

Pada kesempatan Apel ini, Kapolsek Tapung Hulu selaku Pimpinan Apel dalam amanatnya menyampaikan, agar seluruh petugas penyelenggara termasuk pihak keamanan bekerja secara optimal dengan penuh rasa tanggungjawab serta tetap konsisten menjaga netralitasnya.

Para petugas juga diminta untuk memahami semua ketentuan terkait penyelenggaraan Pilkada dan menghindari kesalahan-kesalahan baik prosedur maupun aturan terkait penyelenggaraan Pilkada dan senantiasa memegang prinsip Jurdil.

Kegiatan apel satgas terpadu ini berakhir pada pukul 14.00 wib, semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.