KAPOLSEK XIII KOTO KAMPAR GELAR APEL SATGAS TERPADU UNTUK PILKADA KAMPAR TAHUN 2017




Sabtu 21 Januari 2017 pukul 08.00 wib, bertempat dilapangan hijau Kantor Camat XIII Koto Kampar, dilaksanakan Apel Satgas Terpadu dalam rangka kesiapan pelaksanaan Pilkada Kab. Kampar Tahun 2017.

Pelaksanaan Apel Satgas Terpadu ini dipimpin Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujaryanto SH, sementara peserta apel terdiri dari unsur TNI dari Koramil XIII Koto Kampar, Polri dari Polsek XIII Koto Kampar, PPK, PPS, KPPS, PPL dan Linmas se-Kec. XIII Koto Kampar dengan jumlah peserta sekitar 300 orang.

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan akhir seluruh Satgas di tingkat Kecamatan, yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Pilkada Kampar tahun 2017 termasuk petugas keamanannya.

Kapolsek berharap agar seluruh Satgas dapat bekerja secara optimal untuk menyukseskan Pilkada Kampar ini, dan selalu konsisten untuk menjaga netralitasnya.

Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujaryanto SH ketika ditemui usai pelaksanaan apel ini, menyampaikan himbauannya agar seluruh warga masyarakat turut menyukseskan Pilkada Damai.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa kita boleh berbeda pilihan namun tetap utamakan persatuan dan ketertiban masyarakat, jangan mau dihasut atau diprovokasi untuk melakukan hal-hal yang dapat mengganggu ketentraman umum maupun stabilitas Kamtibmas.

Mengakhiri kegiatan Apel Satgas Terpadu ini, Kapolsek beserta para peserta apel melakukan sesi foto bersama.

Kegiatan Apel Satgas Terpadu Pilkada Kampar ini berakhir sekitar pukul 09.00 Wib, dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.