KASAT BINMAS POLRES KAMPAR MENGADAKAN NGOBROL BARENG POLISI


Jumat 18 November 2016 , sekitar pukul 09.00 Kasat Binmas Polres Kampar AKP.Rengga Puspo Saputro SIk mengadakan Ngobrol Bareng Polisi di Desa Ganting kec.Salo.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh WaDanramil Kampen Inf Lilik Haryono, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Wanmanfazaka, Camat Salo Fajri Hasmi S.stp M.si, Kades Ganting Harmanis, Kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas jajaran polsek Bangkinang Barat Bhabinsa serta Toga, Tomas, dan masyarakat sekitar 30 orang, yang bertempat di Aula Kantor Desa Ganting Kec.Salo.

Dalam kegiatan ini membasas tentang Sinergitas dalam memberantas Narkoba, larangan orgen tunggal yang main di tenggah malam hari dan mensukseskan pilkada damai.

Dalam acara ini Kasat Binmas Polres Kampar mengimbau kepada seluruh warga dan masyarakat agar memantau anak-anak generasi bangsa agar tidak terjerumus di dalam dunia hitam Narkoba.

Dan juga menambahkan dan menghimbau agar bertindak tegas dengan adanya orgen tubggal yang di mainkan sampai tengah malam yang sangat meengganggu kenyamanan masyarakat.

Dalam hal itu juga Kasat Binmas Polres Kampar mengatakan agar dapat menyelenggarakan Pilkada Damai, kita boleh berbeda pilihan tetapi kita tetap satu, jangan mau di provokasikan oleh oknum-oknum yang ingin memecahbelahkan kerukunan kita.

Salah satu warga mengatakan "sangat setuju dengan arahan Kasat Binmas guna saling menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan desa kita" ujarnya.