KEGIATAN JUMAT BAROKAH, KAPOLSEK SIAK HULU BANTU SALAHSATU WARGA LANJUT USIA




Melanjutkan kegiatan Jumat Barokah sebagai Program Inovasi Polres Kampar, Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH pada pagi hari tadi (10/3/2017) melakukan kegiatan yang sama di Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu.

Ikut mendampingi Kapolsek pada kegiatan Jumat Barokah ini Kanit Sabhara, Kanit Lantas, Bhabinkamtibmas dan beberapa Personil Polsek Siak Hulu lainnya. 

Pada kesempatan ini Kapolsek memberikan bantuan kepada salahsatu warga lanjut usia yang memerlukan bantuan, yaitu Nenek Maryam boru Panggabean yang berusia sangat lanjut (105 tahun) yang beralamat di Jln. Rajawali Rt. 02 Rw 01 Dusun lV Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Beras 10 Kg, Mie Instant 1 Kardus, Minyak Goreng 2 Kg, Gula 2 Kg, Teh 2 kotak, Susu 2 Kaleng dan deterjen1 bungkus.

Usai memberikan bantuan ini, Kapolsek Siak Hulu beserta anggota langsung melayat kerumah duka almarhum Aiptu Setia Budi (anggota Polri Polda Riau) yang meninggal dunia karena sakit, almarhum akan di sholatkan di Masjid Raya Pandau Jaya dan setelah itu akan dikebumikan di pemakaman umum Desa Pandau Jaya, semua rangkaian kegiatan Jumat Barokah ini berlangsung dengan aman dan lancar.